Daftar HP Gaming Dengan Desain Yang Elegan 2023 : Tampil Keren Saat Main Game - Kok Jadi Kepo - Sekilas Informasi Teknologi dan Bisnis

Daftar HP Gaming Dengan Desain Yang Elegan 2023 : Tampil Keren Saat Main Game

Daftar hp gaming terbaik

Hp gaming dengan desain elegan - Sebagai pengguna hp, bermain game merupakan aktivitas yang sangat sering dilakukan. Baik dikalangan anak-anak, dewasa, hingga orang tua pun sering sekali bermain game. 

Selain itu juga dizaman yang terus canggih ini, banyak hp gaming terbaik yang menawarkan spesifikasi tinggi sebagai pendukung bermain game tersebut. Memiliki hp gaming tidak perlu yang mahal-mahal, kalian bisa membeli hp gaming murah yang mungkin lebih keren.

Bahkan banyak keluaran hp yang cocok untuk game berat dan harganya cukup terjangkau. Maka dengan ini kami membuat artikel untuk kalian supaya lebih mudah untuk memilih dan membandingkan sebelum membeli hp gaming di konter-konter terdekat.

HP Gaming Dengan Desain Yang Elegan 2023 : Tampil Keren Saat Main Game

Ketika akan membeli hp gaming mungkin banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan. Terutama dalam masalah harga yang mana khususnya hp gaming bisa terbilang mahal-mahal.

Apalagi harga nya sekarang ini tersedia bermacam-macam diantaranya hp gaming 1 jutaan,hp gaming 2 jutaan hingga hp gaming 3 jutaan. Dengan adanya Daftar hp gaming terbaik ini kalian bisa membelinya dengan harga terjangkau.

Selain itu sobat kepo bisa melihatnya dari spesifikasi yang ditawarkan yakni seperti ; dimensi layar, prosesor yang digunakan, megapixel camera dan juga kapasitas baterai.

Maka berikut ini beberapa Daftar HP Gaming Dengan Desain Yang Elegan dan harga terjangkau. Dengan menawarkan spesifikasi yang sebanding dengan hp gaming untuk kelas menengah :

1. VIVO Y50

hp gaming pro player

Urutan yang pertama hp gaming snapdragon yakni Vivo Y50 yang dimana memiliki RAM 8/128GB sehingga spek nya tidak bisa dibilang ecek-ecek.

Selain menggunakan prosesor snapdragon 665 vivo y50 juga memiliki resolusi FHD dengan dimensi layar 6,53 inci. Apabila kalian suka bermain game online dengan waktu yang lama tenang baterai nya berkapasitas 5000mAh.

Bahkan bila ingin berofoto-foto spek kamera yang digunakan 16mp untuk kamera depan dan 13m+8mp+2mp+2mp untuk kamera belakang. Hp gaming untuk pemula ini dijual dengan harga yang dimana bisa berganti baik turun atau naik yakni Rp.3.300.000,-.

2. OPPO K3

Daftar HP Gaming Dengan Desain Yang Elegan 2023 : Tampil Keren Saat Main Game

Untuk hp gaming nomer 2 ini menggunakan spek yang cukup oke untuk bermain game yakni prosesor Snapdragon 710 AIE. Setelah di liris hp oppo k3 ini menjadi incaran para gamer online yang dimana performanya yang sangat optimal jika digunakan.

Selain itu RAM yang digunakan yakni 6GB/64GB cukup untuk mengoptimalkan performa ketika bermain game. Sehingga hp game terbaik ini dijual dengan kisaran harga Rp. 3.600.000,-.

3. Infinix Zero 20

Hp gaming dengan performa tinggi

Di urutan nomer 3 ada 
Hp gaming dengan performa tinggi yakni Infimix Zero 20. Hp ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G66 yang dimana cukup tinggi dikelas-nya.

Selain itu untuk berfoto juga pastinya keren karena spek kamera nya 108MP + 13MP + 2MP untuk kamera belakang dan 60MP untuk kamera depan. Resolusi layar pun cukup lebar yakni 6,7 inci dengan kualitas FHD atau 1080 x 2400 piksel.

Daya baterai yang ada pada hp ini 4500 mAh dan memori ROM memiliki beberapa opsi yakni 128GB dan 256GB untuk RAM hanya 8GB saja. Harga yang ditawarkan kurang lebih Rp. 3.599.000,-.

4. TECNO Pova 2

Hp gaming dengan baterai tahan lama

Semenjak pertengahan tahun 2021 lalu TECNO sangat gencar meluncurkan produk-produk mereka di indonesia. Dimana termasuk juga TECNO POVA 2 yang disebut juga 
Hp gaming dengan baterai tahan lama.

TECNO Pova 2 ini juga ternyata menggunakan chipset terbaik untuk game hp yakni MediaTek Helio G85. Tidak hanya itu performa main game kalian akan lebih seru dengan RAM yang bekapasitas 6GB dan memori internal 128GB.

Hp gaming dengan layar besar yakni 6,9 inci dengan kapasitas baterai yang mencapai 7000 mAh. Bisa dibilang kapasitas baterai yang sebesar itu jarang sekali di temukan di hp selain merk hp samsung.

Untuk kamera pada hp ini beresolusi 8MP untuk kamera depan dan 48MP untuk kamera belakang. Harga hp TECNO POVA 2 ini dibandrol Rp. 2.507.000,- bisa dibilang Hp gaming murah yang menawarkan banyak fiturnya.

5. TECNO Pova 4 Pro

Hp gaming harga terjangkau

TECNO POVA 4 PRO  merupakan Hp gaming dengan performa tinggi yang dimana sebanding dengan harga yang dibayarkan. Baik dari memori RAM, kapasitas baterai, resoluasi kamera ada pun prosesor yang digunakan.

Kapasitas memori RAM jika membeli hp ini yakni 8GB + 5GB atau 13GB yang dimana 5gb merupakan memori extended. Selain itu ROM nya memiliki opsi yakni 128GB dan 256GB.

Selanjutnya kita beranjak ke visual nya yang menggunakan layar AMOLED 6,66 inci sehingga puas untuk bermain game online. Jika suka berfoto ria kamera yang diberikan 50MP dual camera.

Tidak hanya itu kapasitas baterai cukup besar yakni 6000mAh Hp gaming dengan baterai tahan lama kalian bisa menggunakan TECNO POVA 4 PRO. Harga dari hp ini dibandrol sampai Rp. 3.099.000,-.

6. Pocophone F1


Hp gaming dengan fitur keamanan yang baik.

Jika dilihat dari covernya hp ini kurang keren dan tidak sesuai dengan harga jualnya. Akan tetapi jika kita kupas lebih dalam POCOPHONE F1 ini menggunakan jenis prosesor Snapdragon 845 dimana terkenal dengan kecanggihannya.

Maka tidak heran jika Hp gaming dengan kinerja tinggi sudah tidak bisa diragukan. Apalagi prosesor yang digunakan merupakan jenis yang tertinggi di prosesor Qualcomm.

Kecanggihan fitur tersembunyi di hp ini adalah dapat menahan pahan dengan teknologi yakni LiquidCool. Maka kalian pecinta gamer segera beli hp ini karna tidak perlu khawatir lagi hp lag dan terasa panas ketika dimainkan game online.

Dengan spesifikasi yang tersedia di hp ini maka bisa dibilang ini merupakan Hp gaming harga terjangkau yang pernah ada. Karna harga yang dibandrol cukup murah yakni Rp. 4.780.000,- an saja.

7. POCO F3

Hp gaming dengan performa tinggi

Di akhir April 2021 Meluncur di Indonesia, POCO F3 mengangkat jargon "Flagship Killer", dengan tawarkan layar yang telah memberikan dukungan refresh rate 120Hz untuk menambahkan kepuasan bermain game.

Ponsel ini diberi dengan opsi RAM 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB, untuk memberikan dukungan perform processor Snapdragon 870 yang dibawanya. Layar yang dipakainya sejenis Dynamic AMOLED DotDsiplay mempunyai ukuran 6.67 inch.

POCO F3 mengangkat triple camera dengan komposisi yang terdiri dalam camera wide 48 MP, camera ultrawide 8 MP, dan camera macro 5 MP, dengan dukungan camera depan 20 MP.

Performa POCO F3 disokong oleh battery berkapasitas 4520 mAh yang telah memberikan dukungan pengisian daya cepat 33W dengan tehnologi Quick Charge 3+, dan bisa dipakai sebagai power bank dengan tehnologi Power Delivery 3.0.

Harga yang ditawarkan pada hp ini kurang lebih Rp. 4.999.000,- an saja.

8. POCO X3 Pro

Hp gaming dengan layar besar

Hp gaming 3 jutaan yang bisa menjadi daftar list kalian salah satunya adalah POCO X3 Pro. Terdapat dua macam memory RAM 6 GB/128 GB dan RAM 8 GB/256 GB, yang memberikan dukungan kapasitas dari processor Snapdragon 860. 

Antiknya, hp ini jadi salah satu feature yang membawa processor itu, paling tidak buatsekarang ini.

Di sisi depan, ada monitor DotDisplay memiliki ukuran 6.67 inchi yang udah berkualitas FHD+, dan sanggup hasilkan penampilan maksimal 2400 x 1080 pixel. Monitor ini memberikan dukungan refresh rate 120Hz.

POCO X3 Pro membawa quad camera dengan komposisi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, dan camera depan mempunyai resolusi besar, 20 MP. Cameranya udah memberikan dukungan alat rekaman video sampai kualitas 4K.

Perform Hp gaming harga terjangkau ini memperoleh bantuan daya dari battery hingga mencapai 5160 mAh dan memberikan dukungan fast cas dengan daya 33W. Harga yang dibandrol kurang lebih Rp.3.499.000,- 

9. POCO M3 PRO 5G

Hp gaming dengan fitur keamanan yang baik.


Pada akhir bulan juni tahun 2021 yang lalu POCO M3 Pro 5G memberikan penawaran pilihan RAM yakni 4GB/64GB dengan harga hp gaming 2 jutaan. Dengan menggunakan spesifikiasi yang masih sekelas dengan hp Flagship.

Ada juga RAM yang berukuran 6GB/128GB dan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700 sehingga sangat fast untuk jaringan 5G. 

Apabila kalian yang suka bermain game online dengan kualitas FHD dan mengunakan jenis layar DotDisplay dengan ukuran 6,5 inci maka hp POCO M3 Pro 5G ini sangat cocok untuk kalian pakai.

Bahkan tidak hanya itu untuk kecepatan dan respon layar pun sudah mendukung refresh rate 90Hz sehingga sangat cepat. Kemudian untuk kapasitas baterai yang digunakan cukup besar yakni 5000mAh dengan kecepatan pengisian 18W.

Harga yang dibandrol dari hp ini kurang lebih Rp.2.799.000,-.

10. Redmi Note 8 Pro

Hp gaming dengan desain elegan

Hp gaming dengan desain elegan yang selanjutnya ada Redmi Note 8 Pro yang dimana prosesor nya menggunakan MediaTek Helio G90T. Selain itu kapasitas RAM yang digunakan cukup besar yakni 6GB/128GB.

Sehingga sangat mendukung sekali untuk digunakan beraktifitas diantaranya seperti bermain game online. Gambar jernih dan juga pastinya game yang kalian mainkan tidak akan ada lag.

Apalagi dengan ukuran layar yang cukup besar yakni 6,53 inci dan rasio screen mencapai 91,94% hampir 100%. Maka hp ini bisa menjadi terlihat keren ketika bermain game online.

Untuk berbicara dengan baterai mungkin masih kalah dengan merk hp yang sebelumnya. Hp gaming dengan kinerja tinggi masih menggunakan kapasitas baterai 4500 mAh dengan kecepatan pengisian daya 18W.

Harga yang di bandrol jika hp ini dijual kurang lebih mencapai Rp.3.000.000-, an saja.

11. Redmi Note 8

Hp gaming dengan performa tinggi

Apabila sobat kepo ada pecinta hp dengan merk xiaomi maka berikut ini adalah rekomendasi hp gaming murah yang dapat kalian jadikan referensi. Redmi Note 8 merupakan hp gaming yang cukup terjangkau dipasaran.

Dimana hp ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon 665 dengan performa yang cukup mumpuni jika digunakan untuk bermain game. Selain itu untuk tampilan pada grafis nya hp ini sudah di pastikan tidak ada lag dan lancar.

Untuk RAM hp ini memberikan beberapa pilihan diantaranya 3GB/64G, 4GB/64GB, 6GB/64GB, dan 6GB/128GB. Sehingga kalian bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan.

Harga hp gaming 3 jutaan snapdragon 665 ini memiliki kapasitas baterai yakni 4000mAh. Harga dari hp ini dibandrol kurang lebih Rp. 2.999.000,- an saja.

12. Redmi Note 9 Pro

Hp gaming harga terjangkau

Hp gaming harga terjangkau Redmi Note 9 Pro merupakan hp yang memiliki kapasitas RAM yang cukup besar. Apalagi dengan kata "Pro" dibelakangnya pastinya akan lebih bisa diandalkan jika digunakan untuk bermain game.

Jika melihat dengan spesifikasi yang di tawarkan khusus nya RAM harganya pasti sangatlah terjangkau. Diantaranya RAM 6GB/64GB ditawarkan dengan harga 3,2 jutaan saja sedangkan RAM 8GB/128GB ditawarkan dengan harga 3,6 Jutaan saja.

Selain itu dengan penggunaan RAM yang cukup besar Hp gaming dengan desain elegan mengusung prosesor dari Qualcomm snapdragon 720G. Sudah dipastikan ketika kalian bermain game akan lancar jaya tidak akan lag.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan pada hp ini yakni 5020mAh dengan kecepatan pengisian daya mencapai 30W. Sedangkan untuk tampilan layar nya sudah FHD dengan ukuran 6,67 inci.

Harga jual yang ditawarkan hp ini kurang lebih Rp. 3.400.000,- an saja.

13. Redmi Note 9

Hp gaming dengan sistem pendingin yang baik

Hp gaming murah yang mana dibandrol dengan harga 2 jutaan ini menggunakan prosesor MediaTek G85. Selain kapasitas RAM memiliki beberapa pilihan yakni 3GB/64GB, 4GB/64GB, 4GB/128GB, dan 6GB/128GB.

Sehingga tidak heran jika hp ini tidak akan lag ketika digunakan bermain game online. Apalagi grapfis yang ada pada hp ini sangat detail karena menggunakan layar Dot Display yang berukuran 6,53 inci diproteksi oleh Gorila glass 5.

Selain itu juga jika kalian suka nonton film maka jangan heran jika gambarnya jernih karna resoulusinya sudah FHD+. Kemudian untuk kamera pada hp ini hanya menggunakan resolusi 48MP yang dimana masih sama dengan kamera konvensional.

Harga jual dari hp ini tidaklah mahal ataupun murah, cukup untuk anak gamer seperti kalian. Hp ini dijual dengan harga kurang lebih Rp. 2.250.000,- an.

14. Realme 5i

Hp gaming murah

Nah apabila sobat kepo memiliki budget dibawah 2 jutaan dan mencari 
hp gaming 2 jutaan. Maka Realme 5i ini bisa menjadi opsi bagi sobat kepo semuanya.

Dimana untuk prosesor hp ini sudah mengandalkan Snapdragon 665 dan RAM 3GB atau 4GB. Bahkan tidak kalah lagi walaupun Hp gaming murah kapasitas baterai yang digunakan mencapai 5000mAh.

Maka sangat awet dan anti ngecas-ngecas club jika digunakan bermain game. Selain itu juga dimensi layar pada hp ini sangatlah lebar yakni berukuran 6,1 inci dengan sistem operasi yang digunakan ColorOS 6.1.

Harga jual hp gaming ini sangatlah terjangkau kurang lebih Rp. 1.800.000,- an saja.

15. Realme 8

Hp gaming dengan daya tahan baterai yang baik

Selanjutnya ada Hp gaming realme 8 yang dimana dapat menampilkan grafis yang cukup halus dengan dukungan prosesor MediaTek G95 serta pengolah grafis ARM Mali-G76. 

Kemudian untuk kualitas gambar hp ini beresolusi 1080 x 2400 FHD+ dengan ukuran layar 6,3 inci super AMOLED. Selain itu kamera yang digunakan beresolusi 16MP untuk kamera depan dan 64MP +8MP+2MP+2MP untuk kamera belakang.

Tidak hanya itu kapasitas baterai yang digunakan Hp gaming dengan baterai tahan lama yakni 5000mAh dan Fast Charge 30W. Harga jual dari hp ini berkisaran Rp. 3.229.000,-.

16. Realme Narzo 50A

Hp gaming harga terjangkau

Hp gaming realme narzo 50A datang di Indonesia dengan bawa detail yang oke untuk ponsel gaming di kelas entry, dengan processor gaming MediaTek Helio G85, dan battery berkapasitas jumbo.

Penampilan grafik games kelihatan tajam karena kehadiran layar Mini-drop dimana mempunyai ukuran 6.5 inch yang dibawa oleh hp gaming realme ini. Layarnya sanggup hasilkan kualitas HD+ dengan kualitas 1600 x 720 pixel.

Selainnya untuk bermain games, realme narzo 50A diberi dengan kekuatan photografi yang dapat dihandalkan. Kehadiran triple camera 50 MP + 2 MP + 2 MP, menjadi satu diantara kelebihannya.

Ketahanan realme narzo 50A perlu mendapatkan sorotan, karena ponsel ini diberi dengan battery memiliki 6000 mAh yang telah memberikan dukungan tehnologi pengisian daya cepat 18W.

17. Realme Narzo 20

Hp gaming dengan layar besar

Kembali lagi ke 
Hp gaming dengan baterai tahan lama yakni Realme Narzo 20 yang dimana memiliki daya baterai mencapai 6000mAh. Sehingga awet jika digunakan untuk bermain game online seperti PUBG, ML dan lain-lainnya.

Apalagi prosesor yang digunakan pada hp ini MediaTek Helio G85 dan grafis nya ARM Mali-G76 MC4 yang dimana tidak akan lag ketika menampilkan visual game online kalian.

Selain itu juga kalian akan disuguhkan kelebaran layar yang ukurannya 6,5 inci dengan resolusi sudah HD+. Jika sobat kepo sudah mengabadikan gambar kamera yang digunakan pada hp ini yakni 48MP triple kamera dan ultrawide 8MP  untuk kemera belakang.


Sedangkan untuk kamera selfi beresolusi 16MP. Harga jual dari hp gaming terjangkau ini kurang lebih Rp. 2.199.000,- an.

18. Realme 6

Hp gaming dengan daya tahan baterai yang baik

Realme 6 pun masuk ke daftar Hp gaming harga terjangkau, sebab perform-nya begitu oke namun di bandrol di harga bisa dijangkau, ditambah lagi apabila diperbandingkan dengan hp lain dengan fitur yang serupa.

Hp gaming harga terjangkau ini sudah memanfaatkan layar Ultra Smooth Display yang punya refresh rate 90Hz. Karena itu, kita dapat main game online dengan pergerakan yang lebih bisa cepat. Begitu sesuai buat main game yang ber-fps seperti PUBG serta CODM.

Lalu kemampuannya diserahkan kepada processor MediaTek Helio G90T yang dimana jadi satu diantara chipset tercepat. Processor ini bakal memperoleh bantuan RAM 4 GB serta 8 GB serta ROM 128 GB.

Semua pekerjaan yang terjalin dengan penampakan visual dapat menjadi bertambah membahagiakan dengan realme 6, sebab disamping buat main permainan, monitornya sangat nyaman sewaktu dipakai buat menyaksikan siaran video.

19. Realme Narzo

Hp gaming dengan desain elegan


Hp gaming dengan kinerja tinggi yang selanjutnya adalah Realme Narzo yang dimana menggunakan prosesor MediaTek Helio G90T. Selain itu ada beberapa opsi RAM yakni 4GB dan ROM 128GB.

Selain itu juga apabila sobat kepo menggunakan hp ini untuk bermain game pasti akan terasa nyaman. Semua itu dikarenakan layar dari Realme Narzo ini sudah 6,5 inci dengan refresh rate mencapao 90Hz Smooth Display.

Selain Hp gaming dengan layar besar ternyata Realme Narzo ini menjadi yang pertama dengan layar 90Hz. Cukup siapkan dana 2 jutaan kalian bisa membawa hp gaming dengan spek terbaik.

Harga yang dibandrol pada hp ini berkisaran kurang lebih Rp. 2.999.999,-.

20. realme narzo 30A

hp yang cocok untuk game berat

Hp gaming dengan desain elegan yang terakhir adalah Realme Narzo 30A yang luncurkan pada awal tahun 2021 dengan mengarah tujuan pokok banyak mobile gamer. Benar-benar buat ukuran hp gaming di kelas entry, fitur yang dijajakan begitu oke dan mantap, dengan ketahanan battery yang tahan lama.

Hp gaming harga terjangkau ini dilengkapi dengan battery besar memiliki 6000 mAh yang di-claim dapat bertahan waktu 46 hari di situasi siaga. Hp gaming dengan baterai tahan lama memberikan dukungan technologi pengisian daya tercepat mencapai 18W.

Selain itu untuk menyuport Hp gaming dengan performa tinggi, realme narzo 30A dilengkapi dengan processor MediaTek G85 yang mendapat dukungan memori RAM 4 GB serta ROM 64 GB.

Hp realme 1 juta-an ini punya camera double dengan kombinasi 13 MP (f/2.2) + 2 MP (f/2.4). Lantas pada sisi depannya, terpasang camera selfie yang punya resolusi 8 MP.

Penutup

Daftar HP Gaming Dengan Desain Yang Elegan 2023 yang kami berikan diatas merupakan referensi harga pasaran. Sehingga apabila sobat kepo melihat dari segi harga akan terasa mahal.

Akan tetapi jika melihatnya lebih dalam seperti spesifikasi dsb nya maka akan terasa hp gaming terjangkau. Mungkin itu tadi artikel yang dapat kami buat untuk sobat kepo, semoga dapat memberikan manfaat dan referensi untuk membeli hp gaming murah.

Sekian dari saya, salam jumpaaa....

Posting Komentar untuk "Daftar HP Gaming Dengan Desain Yang Elegan 2023 : Tampil Keren Saat Main Game"